Universitas Indraprasta PGRI (d.h) STKIP PGRI Jakarta
SK Mendiknas RI No.142/D/O/2004 Tanggal 6 September 2004

Universitas Indraprasta PGRI sebagai perguruan tinggi yang berdiri sejak tahun 1982 (dahulu bernama STKIP PGRI Jakarta) membuka program sarjana untuk turut serta secara aktif membantu pemerintah dalam rangka mewujudkan cita-cita nasional bangsa Indonesia, yakni untuk mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pemerataan kesempatan pendidikan bagi seluruh lapisan masyarakat.
 

Selasa, 11 Oktober 2011

TeknoLoGi















Liputan6 :: Tekno - Aktual Tajam dan Terpercaya


















































Foto Steve Jobs Menghiasi Situs Apple


06/10/2011 | 08:30 | Apple
Suasana duka menyelimuti keluarga besar Apple. Mereka kehilangan sang inovator, Steven Paul Jobs atau Steve Jobs. Foto dengan efek hitam putih menghiasi halaman depan situs Apple.





Mengenang Steve Jobs (2)

06/10/2011 | 08:03 | Obituari
Di fase kedua kehadiran Steve Jobs di Apple, prestasi pertama adalah IPod, diluncurkan pada 2001 untuk memenuhi permintaan peranti musik bergerak. Langsung digemari karena desain yang manis. Lalu, muncul iTunes, yang memungkinkan pelanggan untuk mengunduh musik dari Internet.





Keluarga: Steve Jobs Meninggal dengan Tenang


06/10/2011 | 07:57 | Apple
Pendiri Apple Inc, Steven P. Jobs, meninggal dunia setelah berperang melawan kanker yang dideritanya. Keluarga yang ditinggalkan mengatakan Jobs meninggal dengan tenang.





Mengenang Steve Jobs (1)

06/10/2011 | 07:41 | Obituari
Steven Paul Jobs atau Steve Jobs lahir bukan dari situasi "normal." Ia lahir di San Francisco pada 24 Februari 1955, putra dari dua mahasiswa yang belum menikah, Joanne Schieble dan Abdul Fattah Jandali. Ia kemudian diadopsi pasangan Paulus dan Clara Jobs.





Pendiri Apple Steve Jobs Tutup Usia

06/10/2011 | 07:10 | Apple

Setelah melawan penyakitnya sekian tahun, mantan CEO dan pendiri Apple Inc, Steve Jobs, akhirnya tutup usia pada Rabu (5/10)






Berita Terkini


Facebook Muncul di iPad




Fitur Facebook akhirnya muncul juga di gadget iPad pada awal pekan ini. Dengan fitur ini pengguna dapat melakukan pencarian online lebih cepat, chatting dengan teman, hingga menonton video streaming dengan navigasi sederhana.


BRTI Berjanji Perketat Pengawasan Layanan Jasa Premium




Pencurian pulsa melalui pesan singkat alias SMS meresahkan warga. Untuk itu Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) berjanji akan melakukan pengawasan secara ketat.


Kemenkominfo Gelar Rapat Bahas Pencurian Pulsa




Maraknya pencurian pulsa telepon selular (ponsel) saat ini membuat masyarakat semakin resah. Alhasil, pengaduan ke pihak penyedia jasa layanan konten (content provider) dari masyarakat pun bergulir.


iPhone4S Laris Manis




Hanya dalam tempo kurang satu hari, iPhone4S terjual satu juta unit. Penjualannya melampui produk Apple sebelumnya.


Samsung Tunda Peluncuran Ponsel Android Baru




Samsung awalnya berencana merilis smartphone terbaru yang bersistem operasi Ice Cream Sandwich System pada Selasa esok di San Diego. Namun ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.


Ogah 'Like' Status FB, Suami Siksa Istrinya




Aksi kekerasan akibat situs jejaring sosial belakangan ini semakin meningkat. Baru-baru ini, seorang pria 36 tahun asal Texas diseret ke meja hijau setelah dituduh melakukan kekerasan terhadap istrinya yang menolak untuk memberikan 'Like' di status update Facebook miliknya.

Penjualan iPhone 4S Siap Pecahkan Rekor




Gadget andalan Apple generasi terbaru siap memecahkan rekor penjualan terbaru dan mengalahkan rekor yang dipegang generasi iPhone sebelumnya.

Nonton Film Panjang Lewat YouTube




Menonton film berdurasi penuh kini bisa dilakukan melalui YouTube. Namun sayangnya, jaringan ini baru tersedia di Inggris dan Amerika Serikat.

Pesawat Tak Berawak AS Terkena Virus




Peralatan miter paling canggih yang digunakan oleh militer Amerika Serikat saat beroperasi di Afghnistan dan zona militer lainnya juga tidak luput dari serangan virus komputer.

Gelombang Ponsel Mampu Mengusir Nyamuk




Mengusir nyamuk dengan lotion atau obat bakar adalah hal yang biasa, namun bagaimana bila mengusir nyamuk dan tikus melalui iPhone. Tentu ini adalah hal yang luar biasa. Sebuah perusahaan asal Jepang, Sea Garden menciptakan aplikasi Masquito Buster yang aman digunakan untuk

Anak Gunakan Ponsel Sejak Usia 10 Tahun




Zaman makin modern dan dunia teknologi terus berkembang. Kini, telepon genggam bukan merupakan barang mewah dan langka. Anak-anak saja sudah banyak yang menggunakan ponsel.

Tak Tercapainya Keinginan Ayah Kandung Steve Jobs




Steve Jobs memiliki satu penggemar rahasia yang sangat ingin bertemu dengannya. Penggemarnya merupakan ayah kandung yang mempunyai keinginan yang belum tercapai hingga Jobs menutup mata selama-lamanya.

Aplikasi Orientasi Seksual Anak di Android




Ingin tahu apakah anak Anda gay atau normal? Pertanyaan itu bakal terjawab dengan menggunakan aplikasi yang diluncurkan Android.

Resident Evil: Operation Raccoon City




Berbeda dengan seri sebelumnya, kini gamer akan berperan menjadi Umbrella Security Services Squad yang ditugaskan membunuh Leon Kennedy untuk menghancurkan semua bukti serta menutupi kebenaran yang terjadi di Raccoon City.

Sisi Lain Spec Ops: The Line




Squad-based tactics memberi kemampuan pemain mengontrol Kapten Martin Walker yang bertugas memimpin pasukan Delta Force. Pemain dapat memberikan perintah khusus kepada pasukannya buat untuk melakukan berbagai macam aksi.







Indeks Berita



Roy Suryo Terinspirasi Steve Jobs

Meski tidak mengenal pribadinya secara langsung, pakar telekomunikasi Roy Suryo mengatakan hasil ciptaan Steve Paul Jobs sangat mengesankan. Oleh karena itu, sosok Steve Jobs dapat menjadi inspirasinya dalam kehidupan ini.






Cegah Penguras Pulsa dengan Abaikan SMS!

Maraknya penipuan melalui pesan singkat atau SMS yang menguras pulsa semakin meresahkan masyarakat. Bagaimana caranya menghindari penipuan agar pulsa tidak terkuras?






Robot Pintar Pencuci Rambut dan Pemijat

Anda ingin punya robot cerdas dan pintar? Ini dia, ada robot yang tak hanya pintar mencuci rambut tapi juga bisa memijat kepala. Robot unik Panasonic ini dipamerkan di pergelaran teknologi tahunan CEATEC Tokyo.





Bersitegang, Samsung Tetap Berduka untuk Steve Jobs

Meski masih terus bersitegang soal hak paten, Samsung tetap merasa berduka atas kepergian Steve Jobs.






India Luncurkan Tablet Supermurah

India akan meluncurkan sebuah komputer tablet baru supermurah yang dirancang khusus untuk memudahkan para pelajar mengakses teknologi IT terbaru. Komputer tablet itu akan dijual 46 dolar AS atau setara Rp 409 ribuan.






Obama: Steve Jobs Inovator Terbesar Amerika

Presiden AS Barack Obama mengenang mendiang Steve Jobs sebagai salah satu dari inovator terbesar Amerika dan banyak orang dimudahkan oleh penemuan-penemuannya.
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar