Universitas Indraprasta PGRI (d.h) STKIP PGRI Jakarta
SK Mendiknas RI No.142/D/O/2004 Tanggal 6 September 2004

Universitas Indraprasta PGRI sebagai perguruan tinggi yang berdiri sejak tahun 1982 (dahulu bernama STKIP PGRI Jakarta) membuka program sarjana untuk turut serta secara aktif membantu pemerintah dalam rangka mewujudkan cita-cita nasional bangsa Indonesia, yakni untuk mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pemerataan kesempatan pendidikan bagi seluruh lapisan masyarakat.
 

Selasa, 11 Oktober 2011

TekNoLogi




<br /> Berita Komputer, Teknologi, Hp, Software, Dan Telekomunikasi Mutahir






































































Getting Time...






headline

Server RIM di Indonesia, Tarif BB Bisa Murah 50%

Semua operator di Indonesia menuliskan surat kepada Kementerian Kominfo untuk mendesak RIM membangun servernya di Indonesia. Lalu apa keuntungannya buat konsumen?




  • First Media Benamkan Teknologi Dolby di TV Berbayar


    Selasa, 11 Oktober 2011 - 17:05 wib

    First Media sebagai merek PT Link Net, telah menerapkan teknologi Dolby Digital Plus surround sound sebagai bagian dari penawaran layanan TV berbayar HD untuk pasar Indonesia.

  • IDTUG Minta SMS Iklan Dilarang


    Selasa, 11 Oktober 2011 - 16:13 wib

    Pertemuan untuk membahas penyelesaian kasus pencurian pulsa yang diduga dilakukan oleh Content Provider (CP) nakal masih belum memperoleh hasil seperti yang diharapkan oleh asosiasi perwakilan konsumen.

  • 60 CP Diduga Lakukan Pencurian Pulsa


    Selasa, 11 Oktober 2011 - 15:42 wib

    BRTI menenggarai ada 60 Content Provider yang melakukan pencurian pulsa dan sudah di blacklist oleh mereka. Namun sayangnya nama 60 CP tersebut tidak disebutkan.

  • BRTI: Kasus Pencurian Pulsa Sudah Lama Terjadi


    Selasa, 11 Oktober 2011 - 14:48 wib

    BRTI mengaku sebenarnya kasus pencurian pulsa ini sudah lama terjadi dan ditangani oleh mereka. Namun, sebelumnya mereka melakukan penindakan terhadap aduan secara sporadis dan belum terstruktur seperti sekarang.

  • Pencurian Pulsa Marak

    5 Poin Hasil Pertemuan Kominfo & Operator

    Selasa, 11 Oktober 2011 - 13:56 wib

    Pertemuan antara BRTI, Kominfo dengan seluruh stakeholder terkait sms penipuan dan layanan sms yang ditengarai menyedot pulsa layanan telekomunikasi konsumen berhasil diselesaikan.


  • Korban Pencurian Pulsa Kecewa dengan Sikap Kominfo

    Selasa, 11 Oktober 2011 - 12:31 wib

    Beberapa orang yang diundang khususnya yang mewakili konsumen untuk membahas masalah ini mengaku tidak puas dengan hasil pertemuan in.


  • CP 9338 Akan Kroscek Kasus Pemotongan Pulsa

    Selasa, 11 Oktober 2011 - 11:03 wib

    Content Provider (CP) dari nomer 9338 akan melakukan kroscek terkait pemotongan pulsa yang menimpa salah satu pelanggan bernama Tony Cahyono, di Surabaya, beberapa waktu lalu.









  • Ini Penyebab Kematian Steve Jobs
    Selasa, 11 Oktober 2011 - 13:03 wib

    Setelah hampir sepekan sejak kepergian Steve Jobs, penyebab kematian maestro teknologi itu akhirnya diungkap oleh salah satu pejabat kesehatan di Amerika Serikat (AS).



  • Indra Sosrodjojo, Sesepuh Bisnis Software Indonesia
    Minggu, 25 September 2011 - 18:33 wib


    Banyak orang awam mengira bahwa bisnis software di Indonesia masih berusia muda, faktanya sektor bisnis ini di Indonesia sudah berlangsung hampir tiga dekade, dengan Indra Sosrodjojo sebagai salah satu tokoh dalam bisnis software di negeri ini.






  • Isi Baterai Ponsel Hanya 10 Menit


    Salah satu operator Jepang DoCoMo telah menciptakan sebuah charger ponsel super yang mampu mengisi ulang ponsel dalam waktu 10 menit saja.

































































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar