Universitas Indraprasta PGRI (d.h) STKIP PGRI Jakarta
SK Mendiknas RI No.142/D/O/2004 Tanggal 6 September 2004

Universitas Indraprasta PGRI sebagai perguruan tinggi yang berdiri sejak tahun 1982 (dahulu bernama STKIP PGRI Jakarta) membuka program sarjana untuk turut serta secara aktif membantu pemerintah dalam rangka mewujudkan cita-cita nasional bangsa Indonesia, yakni untuk mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pemerataan kesempatan pendidikan bagi seluruh lapisan masyarakat.
 

Senin, 02 Mei 2011

UNIVERSITAS INDRAPRASTA PGRI JAKARTA





SAMBUTAN REKTOR | U N I N D R A





















          


SAMBUTAN REKTOR





Bismillahirrahmanirrahiim



Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh,

Dengan mengucap puji syukur Alhamdulillahirabbil’alamin ke hadirat Allah SWT, Universitas Indraprasta PGRI (Unindra) (d/h STKIP PGRI Jakarta) tetap berusaha mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia dalam mencerdaskan kehidupan bangsa yang diwujudkan melalui Tri Darma Perguruan Tinggi yaitu:

  1. Pendidikan dan Pengajaran,
  2. Penelitian dan Pengembangan, serta
  3. Pengabdian kepada masyarakat.

Beaya yang cukup terjangkau untuk semua kalangan dan mutu yang tetap terjaga, merupakan tantangan berat yang harus dihadapi semua perguruan tinggi tidak terkecuali untuk Unindra. Semoga dengan motto "Peduli-Mandiri-Kreatif", Unindra dapat mempersembahkan yang terbaik bagi semua kalangan. Peduli untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, Mandiri dalam memfasilitasi usaha pengajaran dan pendidikan, serta Kreatif dalam menumbuhkan minat dan bakat masyarakat untuk menciptakan kesejahteraan bagi masyarakat luas. Aamiin...

Terima kasih untuk semua pihak yang berjiwa positif dan turut berperan aktif bersama Unindra mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia terlebih dalam mencerdaskan dunia.

Wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh,

Rektor,
Prof. Dr. H. Sumaryoto

  

Mon, 02 May 2011, 02:35:19 PM (WIB=time+007)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar